Honorer K-I Diminta Lengkapi berkas

Honorer K-I Diminta Lengkapi berkas

\"berkas\"TUBEI, BE - Peringatan bagi honorer yang masuk data base kategori I (K-I) agar segera melengkapi berkas selambat-lambatnya dalam minggu ini. Jika kekurangan berkas ini tidak segera dilengkapi, Badan Kepegawai Daerah (BKD) Lebong hanya akan memproses berkas yang lengkap saja.

Kepala BKD Lebong, HM Ali Hadi SH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi, H Guntur SSos mengakui bahwa saat ini pihaknya masih terkendala untuk melanjutkan proses berkas honorer database K-I ini. Pasalnya masih ada beberapa berkas honorer yang masih belum lengkap.

\"Kita sudah sampaikan kepada mereka untuk segera melengkapi berkas ini selambat-lambatnya dalam minggu ini juga. Jika tidak juga diindahkan, kita akan proses yang berkasnya lengkap saja,\" ujarnya.

Diakuinya, honorer database K-I yang masih kekurangan berkas ini telah dihubungi oleh pihaknya untuk melengkapi berkas mereka. Berkas ini nantinya akan kembali disampaikan pihaknya ke BKN Regional VII Palembang. \"Kita akan tunggu sesuai dengan ketetapan waktu yang kita berikan, yakni paling lambat dalam minggu ini. Kita masih berharap agar berkas ini dapat di sampaikan secara kolektif agar semuanya dapat di proses oleh pihak BKN Regional VII Palembang,\"  ujar Ali Hadi.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: